Thursday, July 12, 2012

Awana Yogyakarta Condotel



PT Bakrieland Development Tbk lewat unit usaha PT Bakrie Swasakti Utama, mempercepat proyek kondotel dan townhouse Awana di Jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta. Proyek ini diharapkan rampung dibangun akhir tahun depan. Agus menjelaskan, penyerapan kondotel lebih cepat ketimbang townhouse.
Demi menjalankan perluasan atau ekspansi bisnisnya hingga luar Jakarta, PT Bakrieland Development Tbk, merogoh dana sekira Rp120 miliar. Dana itu dialokasikan untuk membangun Awana Yogyakarta, sebuah kawasan yang terdiri dari kondotel dan town house. 
Awana juga telah menggandeng operator hotel Aston Internasional untuk mengoperasikan nantinya, kawasan dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan, kolam renang, coffe shop and longue. Bagi masyarakat yang ingin memiliki unit diberikan kemudahan untuk membeli melalui fasilitas pembayaran tunai, KPA, angsuran 18 bulan dengan menyerahkan uang tanda jadi Rp25 juta.

Keuntungan yang paling menarik para investor atau pemilik unit kondotel akan mendapatkan jaminan pengembalian (Return Guarantee) sebesar 20%  untuk dua tahun pertama, dimana rate yang diberikan, di atas bunga bank.  Aston International Indonesia telah berpengalaman mengelola proyek terdahulu, yakni Aston Rasuna Jakarta di Rasuna Epicentrum. Portolio  mengagumkan, dengan okupansi mencapai 90%,

Investasi unit hotel yang dikelola oleh ASTON International selama 15 tahun.

Benefit :
1.Investasi 15 tahun
2.Jaminan ROI ( Return Of Investment ) 2 tahun pertama 20 %
3.Penerimaan ROI 3 bulan sekali selama 15 tahun
4.Pembagian ROI berdasarkan tingkat hunian hotel/okupansi, bukan berdasarkan unit disewa
5.Sertifikat Hak Milik Strata Title
6.Poin menginap gratis 25 poin setiap tahun
7.Profit lebih besar dari bunga Bank

Awana Yogyakarta CondotelSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: