Wednesday, August 12, 2009

Kursus Dan Pengaruhnya terhadap Penjualan Bisnis Anda


-->
Beberapa bulan terakhir ini saya mengalami banyak sekali permintaan kursus Instalasi Listrik dan Mesin Industri, baik dalam skala kecil (PRIVAT) atau kelompok (Kelas). Merasa cukup mendatangkan keuntungan maka saya akan membagikan beberapa keuntungan positif dengan melakukan kegiatan kursus.

Sebagai seorang pemilik bisnis atau usaha sampingan maka sangat penting untuk melakukan pendekatan pasar sehingga akan mengetahui bagaimana kebutuhan pasar bisnis Anda. Keuntungan yang saya peroleh dengan melakukan kursus :

  • Kursus bisa mendatangkan pra-penjualan produk bisnis Anda. Jika Anda menjual produk Genset, alangkah baiknya jika Anda sejak-sejak awal telah membuat informasi tentang segala sesuatu / aspek yang berhubungan dengan instalasi genset, keterangan produk dan aspek ekonomi sebagai bahan pertimbangan kursus Anda kedalam website Anda (untuk membuat website bisnis silahkan klik disini. Sehingga pada akhirnya membuat calon pembeli akan merasa mendapatkan informasi utuh, jelas, resiko yang sudah diprediksi sejak awal sebelum melakukan pembelian produk
  • Kursus bisa membuat Anda melipat gandakan kemampuan baik bagaimana mmpresentasikan produk, mengetahui keberatan-keberatan calon pembeli, menambah ketrampilan baik pengetahuan produk maupun kepekaan terhadap pelanggan atau calon pelanggan Anda.

  • Kursus merupakan salah satu cara mengetahui kelemahan-kelemahan bisnis Anda dan kesempatan Anda secepatnya memperbaiki kekurangan bisnis dan Anda sendiri. Sehingga Anda tidak akan mengalami kekalahan persaingan bisnis dengan pesaing Anda hanya karena terlambat mengetahui kelemahan Anda.

  • Kursus merupakan indikasi bagaimana Anda mempresentasikan aspek teknis bisnis dan managemen promosi bisnis Anda. Sebagai contoh salah satu aspek promosi sebagai bagian dari management promosi seperti yang saya perlihatkan dalam scanning “Form Kursus Engineering” berikut .

-->
  • Kursus bisa merupakan tempat memperkenalkan diri Anda dan bisnis Anda kepada kalayak umum tentang produk dan perusahaan Anda. Kursus juga bisa merupakan penawaran awal tentang pentingnya “kredibilitas bisnis” yang Anda kerjakan. Kursus mampu membuka jalur komunikasi dengan pemilik bisnis lain sehingga dimungkinkan adanya kerjasama bisnis baru sehubungan dengan kursus yang sedang Anda lakukan.



-->
Dan jika Anda ingin mendapatkan kursus membahas produk bisnis Anda atau tentang instalasi industri , baik dari segi design, konstruksi, automation dalam dunia industri, ataupun marketing silahkan menghubungi kami di email yasunagamall@yahoo.co.id atau hubungi 081218127854dan 087805401860
Selamat Bekerja. !!
Kursus Dan Pengaruhnya terhadap Penjualan Bisnis AndaSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: