Thursday, May 24, 2018

Kebocoran Freon dan Temperatur Chiller Ahu

Kebocoran freon pada chiller sering terjadi pada saluran yang menghubungkan compressor dengan komponen lainnya. Jika kebocoran terjadi maka pressure akan berkurang dan compressor akan berhenti bekerja. Salah satu cara mendeteksi kebocoran freon ini adalah dengan melihat tekanan  pada pressure gauge dan mencocokkan dengan besarnya kebutuhan.

Seiring dengan pentingnya kestabilan tekanan maka pengendalian tekanan compressor ini tidak bisa dilakukan lagi dengan pengecekan rutin manual biasa tapi harus sudah dengan menggunakan
interkoneksi baik ke jaringan komputer ataupun dengan jaringan internet ataupun GPRS / GSM secara terpadu.

 


Bagaimana membuat sistem GSM/GPRS Chiller  ?
chiller dengan unit compressor, piping dan instrumentasi pengukuran menjadi bagian penting dalam pengendalian temperatur inlet outlet tekanan compressor. Beberapa unit chiller, water colling dan Air handling Unit AHU mempunyai keterbatasan dalam hal monitoring data operasi seperti temperatur operasional harian.. tekanan compressor.. bahkan pengendalian untuk hemat energi.

Magnetic Bearing Compressor Chiller DAIKIN
Teknologi Magnetic Bearing sangat memungkinkan mengurangi penggunaan oli, seal mekanik, permukaan lining, dan gear sehingga umur mesin lebih lama da menaikkan reliabilitas mesin chiller. Manager gedung dapat mengoperasikan mesin chiller dengan effisiensi maksimal dari tahun ke tahun  dengan membuat desain resiko gesekan atau kontaminasi yang mungkin terjadi pada permukaan atau area transfer panas.





Starting Compressor dengan Minimum Current ..
Operasi compressor dan kontrol bearing dapat dikontrol setiap waktu dengan penggunaaan teknologi compressor dengan unit electronic OITS. Dengan memperhatikan konsep teknis operasi compressor dan melakukan modifikasi sistem konventional centrifugal maka setiap kejadian kesalahan gejala abnormal compressor centrifugal dapat diminalisir bahkan dapat dimonitor secara online. Kontak 088296572573 untuk info lebih detail



Kebocoran Freon dan Temperatur Chiller AhuSocialTwist Tell-a-Friend

No comments: